Makna Dibalik Sikap Pria

7 Aug 2009

Seringkali wanita mengalami kesulitan membaca sikap pria yang tengah mendekatinya. Intensitas menelpon yang tinggi ataupun SMS, tidak selalu dijadikan pertanda pria tengah serius menjalani hubungan dengan Anda.

Apalagi bila hubungan Anda dan pasangan sudah sangat dekat, namun si dia belum menyatakan niatnya perihal hubungan kalian berdua.

Bisa saja pria sangat piawai dalam mengungkapkan perasaan lewat pujian, perhatian, bahkan dengan kontak fisik. Namun jika Anda ingin melihat makna dibalik sikap pria yang tengah dekat dengan Anda lebih jeli, berikut referensi dari Askmen yang bisa membantu.

Bukan hanya di bibir saja

Bila si dia seringkali mengirimkan pesan yang membuat Anda bingung. Perhatian serta pujian yang selalu sulit Anda mengerti. Anda harus tahu, bahwa pria baik akan berusaha untuk mengatakan perasaan yang sesungguhnya. Maksud serta tujuan dia mendekati Anda.

Bukan hanya sekedar mengobral keintiman yang membuat Anda semakin bingung. Segala rayuan gombal bahwa Anda sangat berarti di kehidupan dia, namun tidak dibuktikan dengan perilaku nyata. Hanya sebatas di bibir saja.

Sebab, bila suatu hari dia mengutarakan niatnya untuk menikahi Anda. Namun nyatanya, hanya di bibir saja. Dan Anda harus mengurus segala kebutuhan pernikahan sendiri. Itu akan mempersulit keadaan saja.

Sebaiknya Anda waspada dengan tipikal pria seperti ini.

Sulit terbuka dengan Anda

Jika dirundung masalah, ia sulit terbuka dengan Anda. Malahan lebih tertarik mencari bantuan dari teman-temannya, keluarga, ataupun terapi sekalipun. Hal ini bisa berpengaruh pada hubungan Anda berdua.

Sebab, keberadaan Anda menjadi seperti tidak terlihat oleh dirinya. Bila ia ingin serius dalam menjalin hubungan dengan Anda ke arah pernikahan. Maka, sepatutnya ia mencoba untuk lebih terbuka dan berbagi dengan Anda. Apapun kondisinya, di kala sedih maupun bahagia.

Menghilang tanpa kabar

Sekalipun sibuk, bila dia memang benar menghargai keberadaan Anda. Dia akan berusaha untuk mendengarkan keluh kesah dan memberikan semangat ketika Anda sedang tersandung masalah. Bukan malah menghilang tanpa ada sedikitpun kabar.

Dia tidak akan membiarkan Anda penasaran dengan keberadaannya. Apa yang sedang ia lakukan, dan sedang ada di mana. Anda tidak akan dibiarkan merasa kehilangan kabar dalam jangka waktu yang lama.

Semua itu dapat membuat Anda merasa tidak dihargai keberadaannya. Dan, apapun yang pria tipikal ini miliki. Entah ia kaya raya, punya karir yang bagus, ataupun kekuasaan sekalipun. Tidak ada artinya jika berhasil membuat Anda ?beringasan’ mencari kabar darinya.

Nah, sekarang Anda sudah dapat membaca dengan jelas bukan? Apakah si dia benar-benar tertarik dan ingin serius dengan Anda? Ataupun tidak.(nov)


TAGS


-

Author

Follow Me